Friday 27 July 2012

Behind The Novus II ( Boredom)

Trailer
"sudah ku duga..." kata Wandi dgn serius memandang laporan berdarah yg berisi ramalan kiamat itu
"gimana skrng tuan archon?" kata seketaris itu
lalu
CKREK!! CKREK!! CKREK!!!
"saatnya gw turun tangan.. sebagai pohenix warior.. gw ga bole ini terjadi" kata wandi dgn serius

Awal Kiamat Novus pun dimulai
Trailer End

(Sudut Pandang ke Narator)
di ruang kerja Wandi
seorang bapak bapak awet muda (ciee...) sudah memakai seluruh Dragon suit dia + Relic Strong Intense Spadona +7 dgn efek kekuatan Mother Time , juga Masjetic Hora Sword +7 dgn efek kekuatan Light Flaming
dia dgn serius memangil kesembilan dewan archon .. (satu lagi sedang bersihin + selamatin bocah yg nyaris mati gara gara hujan meteor)
 "jadi.... " kata seketaris itu
"iya... aku akan mengempur itu walau nyawaku adalah taruhannya... panggil semua archon ke ruang rapat rahasia!" wandi memerintah dgn serius.. seakan spirit archon yg sebernarnya keluar
di ruang pertemuan rahasia
segerombolan reporter mewawancarain wandi.. tapi dia acuh ga acuk beserta kesembilan dewan itu
"bla bla bla bla bla bla bla bla" kedengaran suara itu jelas sekali
"maaf.. tuan archon akan mengadakan rapat rahasia.. mohon jangan masuk" kata seketaris dia yg udah pake name tag dia yg bernama : Janice dgn job : Holy Chandra
"sudahlah .. semuanya duduk" kata wandi dgn serius
"eh wan... kok u mangil kami smua" kata salah satu dewan itu
"iya ke..." "dunia akan kiamat" belum lg orgnya ngomong.. wandi sudah ngomong duluan
semua org berwas was mendengar perkataan wandi itu
lalu
SRAK!!!!! TRANG!!!
"kurasa kalian udh melihat laporan gw... saatnya gw bertanya.. karena ini sangat tak beres.. gw butuh semua kekompakan union untuk bertarung mencegah itu... yang siap.. ambil senjata didepan mataku!" wandi dgn tegas mengeluarkan sebungkus senjata relic yg terkenal hebat (cth : Fogotten Mace)
"gila ko wan.... bener lo mau mengempur pasukan elan yg hebat itu?? banyak bellato yg mokat disana.. apa kau...." "IYA ATAU TIDAK!" belum lg warchonnya ngomong, wandi udh bentak
"ini ngeri sekali.. baru kali ini tuan archon seserius itu.. pasti masalah serius" begitu yg ditulis warchon nya di android dia
lalu
TAK!
"SERIUS!!! INI DEMI KELANGSUNGAN HIDUP RAKYAT BELLATO! KALO GA PUAS!! KELUAR!"wandi tegas sambil melempar pisau lempar ke warchon dia
"iiii......yyyyy......aaaaaaa....." warchon itu ketakutan sambil melihat pisau dapur itu tepat di armor tengahnya yg membuat matanya bertatapan lnsg dgn pisa
"SEKALI LAGI!!!!!!!!! SIAPA YANG BERANI BERPATRIOTISME!! AMBIL SENJATA ITU!"
wandi tegas sambil mengeluarkan Relic samurai dia
semua diam sejenak
lalu tidak ada satupun yg ambil
"baiklah.. aku akan bertarung se..." Klek!
"aku ikt tuan.. udh lama kita bersama sama .. sebagai "istri kedua" mu. aku tak akan membiarkan kamu bertarung sendiri" kata Janice sambil mengambil forgoten mace yg damagenya itung jutaan itu
"siapa lagi" wandi menjawab dgn serius
"kalo seketaris pun bertindak.. kami juga SIAP!! NYAWA KAMI SERAHKAN PADA TUAN ARCHON!" kata kesembilan dewan archon itu sambil mengambil senjata mereka
"Bagus! mari kita pasang strategi.." kata wandi sambil mengambil keluar map Elan platenau yg besar itu

di RS
diapun bangun
"uuh.. genaba wabahku kuk dogolong ? (kenapa wajahku. kok digulung)" kata alice yg telah bangun sambil merasa kalau tubuhnya kaku karena digulung perban
"jgn diapain dulu yank... papa bsok mau Operasi plastik in kulit mu.. soalnya luka bakarnya parah" kata derrick yang menghibur tunanganya itu
"iyu.. duhh. (iya deh)" kata cewek itu
derrick pun terdiam ... sambil teringat satu hal
Flash Back
Setahun yg lalu
derrick membaca surat yg dikasi sama rika
"rick.. klo u liad ini brati u udh jadi kakak gw.. jujur aja.. gw ga bisa terima ini.. gw lebih pintar, lebihkuat, lebih tinggi dari Alice, kenapa kamu memilih dia. apa karena dia mirip bule? apa karena dia itu mirip mamamu? karena itu.. pake bakat gw dimasak, gw masakin love dinner untukmu. juga untuk menjawab pertanyaan ku, tapi justru kamu memilih Alice dripd gw... gw tau cinta itu buta. tapi setidaknya sama aku.... ya skrng ngomong udh telad.. u udh sama alice, en gw udh jadi adek u... semuanya telad...."
lalu
Duk!
"ouch!" derrick tahan sakit
"napa rick.. kok galau?" kata david sambil menepuk pundak dia
"ga ada apa apa paman, cuma sakit ati aja liad ini.. kenapa dia bisa kek gini.. eh paman.. mami udh tenang dikit ga?" derrick bertanya dgn santai
"udh... dia udh tidur kok.. ditemanin sama Rika" kata david dgn santainya
"eh paman,,, kok bisa ada bencana meteor tiba tiba gt?" derrick bertanya dgn penasaran
"itu kiamat" david merespon lg
"apa? kiamat? " derrick mulai serius mendengarkan
"iya, masih ada 2 lagi tandanya. setelah hujan meteor dimana mana, akan ada rapat rahasia 3 bangsa, juga pengkhianatan. lalu diakhirin pembantaian yg memakan seluruh jiwa" kata David dgn santai tapi serius
"gila.. ini masalah serius.. harus dilaporkan sama pa..." Tep! begitu si derrick mau pergi ke ruang kerja papanya ditahan sama david
"dia udh tau... sumbernya itu dari elan.. apa u kuat?? papamu aja g kuat lawan pasukan Elan.yg lawanya turncoat smua"
Flash Back
saat praktek tim  di akademi cora
"eh dimana ni wan..." kata revan dgn serius
"ini di elan... kok si david.... EH JANGAN SENTUH ITU!!"wandi membentak dgn serius
lalu seribuan pasukan turncoat datang
"gawat.. gimana ni wan..." kata david yg ketakutan
"iya.. apa yg kita perlu??" kata revan sambil mengeluarkan pedangnya
"semua siap siap..... " wandi mengeluarkan Relic Strong Intense Spadona dia
"1
2
3
SIKAT!!!" wandi membentak dgn serius
TORNADO!!!!!! PRESURE BOMB!!!!! DEATH HACK!!!!!! PUNISHMENT!!!!! SLASH!!!!! DEATH CRASH!!!!!
mereka melawan seribuan pasukan turncoat itu sendiri
lalu
SHOCK IMPACT!!!!
jurus itupun tak bisa menekan mereka (padahal wandi lvl 60 wak)
"MUNDUR SEMUA!!! AKU BUKAN TANDINGAN MEREKA!!!! CEPAT MUNDUR" wandi membentak sambil mundur kek teknik bertarung di elan RF online
"Die!" kata seorang turncoat itu ke Revan
lalu..
HELLFIRE!!!
BLAR!!!!!!!
hanya 1x saja... ratusan turncoat mati seketika + turncoat yg mau membunuh Revan
HECATE!!!!
seorang wanita muncul dgn tawaan kerasukan.. lalu menekan mereka
TORNADO!!!!
SYUTTTT!!! DERRRR!!!!
wandi menyerang lg dgn serius dan kali ini di kombinasi dgn........
DAK!
hanya dgn melihat saja... musuh itu mati seketika
wandi pun kembali .. sambil menutup matanya
"gawat.. mothertime ga boleh ditunjukin sama mereka.. kalo gak, bisa kena masalah" kata wandi sambil menutup mata mematikan dia
"hebat... hanya tatapan mata saja" kata revan dgn ketakutan
"lain kali kalian jgn sok sok kuat disini. untung kalian ada wandi  yg emg pengalaman bgt di petarungan" kata cewek itu.. ternyata dia name tagnya adalah NeverSayYes . guru spesialis pertahanan ilmu putih.. juga jagoan grazier se - cora (dia keluarin ISIS, bisa sibuk tu orang)
"eh mbok... da cukup blum?? gw takut wak so.... pluk" cewek itu memeluk wandi seakan dia udh tau apa yg mau dibilang wandi
"gw tau.. u takut lawan turncoat.. aka lawan yg paling u takutin.. tapi, gapapa kok.. klo siap mental pasti jadi kuat..." kata mbak itu sambil meniup telinga wandi..
diluar dugaan dia takut geli
"hayoo... wandi takut geli" kata david yg melihat ekspresi wandi yg aneh itu
Flash Back End
"ooo... jd gitu critanya???" kata derrick dgn tenang
lalu hening. and.. blackout

To Be Continue
Trailer
"kenapa daya ledak pisau gw tinggi bgt?? mpe kuat hancurin MAU jd berkeping keping" kata david dgn ketakutan
"gatau deh... pny gw makin aneh.. gw bisa nangkis damage pdhl pake cheat tu org" kata Kelvin dgn bingungnya melihat snjtnya saat melawan bocah yg ngecheat damage itu(gila =.=")




sip
setelah main RF xaken sementara.. akirnya semangat jg nulis fanfic ini
semoga smua sk
krn titik kerusuhan udh mau mulai
sip:D

No comments:

Post a Comment