Saturday 21 July 2012

Behind The Novus (sage Blood isis)

(Sudut pandang dari David berakhir dan dilanjutkan oleh sudut pandang dari Jessica)
"jes... kalo gw udh tewas tolong lindungin keluarga gw pake ini ya.." kata wandi sambil memberikan sebuah animus reaver pada gw
"iya..... kalo kak wandi butuh" gw membalas lagi
"coba dulu animusnya. entah cocok ga?" wandi merespon dgn tenang
lalu
JRENGGGG!!! DOK!!
"kya!!" gw jatoh kebawah kek org tolol dlm keadaan ga pake baju alias tlanjang
hari ini gw sendirian di rumah... si nana (maksuk nya Reina) sama cowokku pergi tugas... huhuhu... kesepian diriku ... =.=
gw pun make smua bajuku yang serba kuning  jagung, maklum.. waktu kecil gw sering makan jagung.. jadi suka sama warnanya

biasa di kamar mandi , gw selalu dimandiin sama cowok gw yg keras bgt "anu" nya, tapi kali ini sendirian.. entah knapa jadi males
udah deh.. makan en berangkat mo lawan mit clod nyari jagung wat makan malem.. (Penulis : beneran tu ada jes?? klo ada gw bayar 20rb disena wat 1 biji ya...)

udah ...... berangkat deh ngemas ngemas juga deh... sekalian bawa kuncinya pergi... biar mampus tu mereka.. udah tau gw susah dibangunin, masih pergi g ngomong ngomong

gw pun berangkat ke 213 nyari mit clod ... soalnya di Haram ato numerus ga ada nit clod apalagi yg ace

sesampe disana....
gw pun mulai hunting
tapi... kok gw jadi kebiasaan jaddin animus reaver kak wandi dibuat jadi  jimat pelindung bwt gw...

coba pake deh....
gw pun merapal mantra wat pake animus baru... maklum gw grazier, jadi gampang bwt gw
tapi.... belum lagi gw keluarin summon yg berwarna darah inipun..
"aaaaaa~~~~ tolongggg" seorang bellato cowok yg seusia gw.... maklum.. gw masi 28 tahunan gitu soalnya w nikah muda gara gara wkt tu gw perkosa si kelvin.en gw yg hamil... hahaha
wah wah... lumayan metik CP, tapi gausah deh.. kn gw  cm mo ngehunt
gw liad dia dikejar ratusan ratmoth, emangnya disini ada ratmoth?
aih... cuma ikan teri.... Meteor!!
gw ngecast meteor.. sekalian telerin cowok itu... hahahah lumayan CP
tapi...
tu ratmoth 1 lagi kuat bgt.... sisanya teler sekalian ga sengaja ketelerin si bellato itu
badanya emas gt.. jgn jgn...
ROARRRRRRRRR!!!!
KYAAAAAAAAAA!!!~~~~~
gw lari sekencang kencangnya... gila ... PITBOSS dimata gw.... ampunnnn. aku masi mau idup... umurku masi pendek.... jgn pangkas roh gw DECEM~~~ aaaaaaaaaaaaaa~~~
tiba tiba
SERRRRRR!!!!!!
Isis dgn badanya penuh darah.... keluar dadakan en menyegel gerakan ratmoth boss itu secara permanen
wew
B L O O D I S I S :O
aku terkejut melihat indahnya isis itu.. walau pada saat disummon awalnya banyak darah.. tapi cantik sekali.. dan tak ada mesin seperti isis biasa.. malah lebih mirip tuan Quaine Khan , pettingi cora yg udh tua bgt.. ga mati pdhl udh 200an tahun usianya.. ditambah lagi dia sama sekali ga tua tua mukanya itu
isis legendaris yang datang dari neraka... shinigami para animus... pembunuh paling mengerikan sampai bisa merobohkan airship accretia.....

Thanks Dek!! JTAK!!! SLASH!!! BUM!!!!
ratmoth itu tewas seketika sama pedang samurai itu
"oi .... gausah sok sok lawan pitboss kalo ga kuat... tar lu tewas gw kna marah sama kelvin pulak.." kata pemilik suara itu dgn geram sambil mengelus kepala isis itu
"eh... wan... isis ini...???" gw penasaran tanya soal isis berdarah darah itu
setelah diceritain panjang lebar tinggi pendek.....
"oooh gitu.. jadi isis itu mirip adek u? mknya u sampe ke Elan Platenau lawan Pitboss wat selamatin isis ini?" gw menjawab gitu
"iya.... msi ingat kn sama covering psychic ability gw??"
Flash Back
HYATTTT!!! DEATH HACK!!!
JDAK!!
accretia itu pingsan seketika
tapi ....
penyebab tangan wandi ga remuk fatal
..
"thanks dek... kamu baik bgt... padahal ga gw panggil pun u bantu.. untung u bantu.. kalo gak tangan gw udh patah lnsg" wandi berbisik dgn santai  kpd isis berdarah nya itu
"iya.. sama sama.. kita saling bantu aja kak.. krn gw udh milih u jadi kakak sekalikus majikanku" isis itu membalas dgn bisikan lembutnya
lalu diapun pura pura pengap sakit.. padahal cuma terkilir doank
ya begitulah.... isis dia punya cover ability yang bikin dia nangkis semua damage wandi .. dia berpesan gitu maksuknya biar gw terlindungi.. dia sungguh perhatian ya...
Flash Back End

"pantes.... pantes gw liad tgn lu cuma o-Che (hitam legam karena luka akibat benturan di tulang ) doank" gw balas dgn santai

lalu
"nah dek... bantu temanku ya.. dia butuh perlindungan.. lagian gw bukan cora pun.. cuma bellato yang berdarah cora aja ^^" wandi tersenyum pada isis nya itu

"tapi kita masih kakak adek ya kak?" kata isis itu lagi
"tentu.. walalu majikanmu menjadi musuhku" wandi memberi twinkle promise pada isisnya itu dgn wajah yg hangat

lalu.. isis yang penuh darah itupun masuk ke tubuh gw..
"mulai sekarang.. gw yg lindungin u.. demi kakakku" Blood Isis itu berbisik pada gw

"nah.. udah tau kan apa animusnya??" wandi bertanya dgn santai dan moodnya sgt baik. mgkn karena dia melihat ya "teman" dia yang dia selamatkan dgn taruan nyawa
"udah wan... thx ya wat animusnya.." gw bales sambil mencoba summon dia
"dia ga bakal keluar klo u ga terdesak.. kcuali  w majikannya. dia pasti keluar dimanapun" wandi menjawab sambil sombong
"ketawain aja jes... dia orgnya gmpg bgt malu klo lagi pede tiba tiba diketawain" kata isis itu bisik bisik sama gw
lalu
pas wandi lagi pede pedean..
"wahahahahahahahahahhahahahahahahahhahahaaha.. sok sokan.. tar "cewek" lu ga mau nurutin pulak" gw ketawain dia habis habisan
ternyata kta isis itu bener.. dia gmpg malu
mukanya merah seketika
"dek,,, lu kasi tau kelemahan mental gw ya??" wandi geram tapi dalam hatinya.......
"hahaha... ketahuan deh" lagi lagi si isis itu ngomong lg.. tapi sama wandi
"TUNGGGU KAUUUUUUUU SIALANNN!!!!!' wandi geram tiba tiba dan mengejar ku
"pinjam tubuhmu jes" gw lnsg dirasuki sama "adek"nya wandi
Vellocity!
AWAS LU!!!!!!!!!

begitulah gw bareng blood isis dikejar kek orang tolol dihadapan para accretia yg binggung


End

Trailler
Petualang Dgn Segala Taruan Pun Dimulai
tapi sebentar dulu
BLARRRR!!!!! DARRRR!!!!! BARRRR!!!!! DARRRR!!!!!
meteor berjumlah besar jatuh ke seluruh penjuru novus....
saatnya 5 patriot pohenix warrior, sang pemilik 5 senjata utima menentukan kekuatan nya sendiri
Inspironance = Keteguhan.. dgn kekuatan ini.. dia mampu menahan segala jurus. termaksuk serangan nuklir, karena itu.. pertahananan ini cocok untuk seorang peminpin
LightFlaming = Ketabahan . dgn kekuatan ini.. dia mampu berpikir tenang bertempur.. dan bahkan dia tidak akan terluka sedikitpun. merupakan bagian kekuatan dari DECEM
MotherTime = Cherishness , dgn kekuatan ini. dia mampu mengatur waktu.. sehingga dia dapat membunuh orang hanya berkata saja
Hatred = Kebencian. dgn kekuatan ini.. dia mampu membuat segala sesuatu menjadi sesuai dgn apa yg dipikirkannya.. hanya petarung dgn dendam lah yang mampu memperoleh kekuatan itu
Blastphemy = kerusakan. dgn kekuatan ini. dia mampu merusak segalanya, termaksuk waktu dan ruang.. sehingga. pemilik kekuatan ini menjadi orang yg haus kekuatan


Pohenix Warrior harus bersatu dgn kemampuannya.. jika tidak.. maka dia akan kehilangan segala kekuatannya bahkan akan mati ketika "Eksekusi Maut" Terjadi

ketika 5 lambang kekuatan itu bersatu .. akan membentuk sebuah tombak.. untuk menghancurkan novus..
hanya seorang saja yg bisa memperoleh kekuatan itu
antara
GALLERINA
DAVID
WANDI
JESSICA
WENDY

siapa yg akan memperoleh kekuatan blasphemy?


End of Trailer


wah wah
akhir yg seru
susah mikirnya
tapi tetep positive thinking
dukung ya
GANBATE!




No comments:

Post a Comment