Tuesday 24 July 2012

Behind The Novus II (Denny and Derrick's Side Story Part II)

Before
"Rika??" kami berdua serentak terkejut melihat dia yg ternyata Rika, commander cewek seangkatan gw yg berbakat di masak

Before End
 (still at derrick)
setelah Eliz dan om direktur pergi
"iya.. derick,, aku kerja sambilan disini" kata Rika yg kebetulan sama kek gw.. keturunan campuran
"kok gitu, kamu kan anak orang kaya??" gw merespon dgn penasaran
"GARA GARA PAPA KAMU BANGSAT!!!!" kata Rika dgn amarah meluapnya
"emang apa hubunganya sama papa gw? apa dia hukum mati orang? setau gw ga tu.. " kata gw dgn penasaran
"ADA DIA HUKUM MATI PAPAKU!!!" rika geram dan hampir menangis
"eh.. bentar dulu.. " gw sambil gesek gesek hape android gw en liad ..
"wew... "maafkan aku Dave.. kamu udah kecewain aku.. sebagai dewan archon kamu berkhianat sama accretia.. padalah sesama keturunan cora.. gw masi bisa maafin klo u ga sengaja.. tapi ini benar benar bikin aku kecewa..." begitulah gw bacain draft Xms papaku yg ku hack .. kejam sekali dia
"ADA VIDEO PENGHAKIMAN NYA!!!! KALIAN AYAH ANAK SAMA AJA!! SAMA SAMA MENYEBALKAN!!! " si koki cewek itu marah sambil memperlihatkan galaxy dia yg memperlihatkan bapaknya dihukum mati lnsg sama papa
"gila... ini gila... kok papa bunuh sesama bangsa??" gw pikir terkejut
seketika
"BANGSAT KAU WANDI!!!MATI KAU!!! HELL FIRE!!!" si rika tiba tiba mengeluarkan staffnya dan mencast jurus itu kepada org yg baru masuk
lalu
TEP!
"nak.. aku tau kau menderita ... aku pun juga persalahkan diriku gara gara itu.. tapi terpaksa.. aturan tetap aturan... kalo seandainya bisa kuhentikan itupun.. aku pasti melakukanya. tapi ini hasutan dari atasan.. aku pun ga bisa apa apa" kata papaku yg sudah menahan tongkat nya itu
"tapi... apa itu jawabanmu pada ayahku??" kata rika yg melembut
"sesuai pesandia.. aku pasti menjagamu seperti anakku."papaku memeluk dia dgn lembut dan meneteskan airmata.. pertama kalinya gw liad papaku sesedih itu
dia pun tenang seketika
lalu
JLEB!!
"semuanya terlambat... demi dendam ayahku!" rika menusuk papaku pakai pisau dia
"kau.." "tidak apa apa nak.. biarin aja dia menusukku" kata papaku yang sudah meneteskan darah sambil menghentikan gw yang mau ngambil pedang
"dgn begini apa bencimu sudah hilang nak..." kata papaku yg mulai pucat mukanya krn darahnya menetes terus
BUK!! BUK!! BUK!! BUK!!
"KENAPA KAU TAK MEMBALAS!!! ARCHON BODOH!!!!! PANTASAN AYAHKU SUKA SAMA KEBODOHANMU!!! HUUUU" rika mulai menangis sambil memukul papaku..
diam sebentar......................................................
lalu dia pum memeluk papaku
"boleh kan aku mangil kamu papa? tuan archon, aku sudah kehilangan sosok ayahku .. walau dia berbuat kesalahan fatal.. tapi gimanapun kamu benar.. aku tak seharusnya melukai kamu.. dan ayahku memang salah.. aku tak ingin kehilangan keluarga terakhirku.. yaitu tuan archon" kata rika sedih dan berduka karena meingat kematian ayahnya krn kesalahan ayahnya sendiri (maklum.. papa gw sworm brother nya papa Rika)
"iya.. tak apa apa.. aku terima kamu kok.. lagian ngapain juga gw ingat trus janji ay...(bruk)" papaku pingsan karena kritis.. darahnya menetes terus
"om..." "aku aja yg bawa dia.. aku yg lukain dia" gw mo manggil om direktur.. eh si rika gotong papaku ke RS yg kebetulan depan kafetaria lewat pintu belakang (eh takut ditangkap polisi)
lalu
SRET!!
"baca ya kalo gw udh pergi" kata rika sambil membawa pergi bokap gw ke RS
"iya.." w respon dgn tenang
lalu nyokap gw sama Eliz dateng
"eh dia kok... OI !!!" ibuku berlari ke arah rika
"papa kritis mi.. demi minta maaf" gw ngomong sambil menahan tangan mami gw
"eh.. bnyk bau darah disini.... eh... ada pembunu..." "sst" saat Eliz pengen ngomong.. gw hentiin .. soalnya mami paling sayang bgt sama papa gw...
"bunuh apanya???" mami gw mulai panik
"ke kebelakang deh...." gw balas sambil menunjuk pintu belakang kafetaria itu
lalu mami gw pun ke belakang
mami gw celingak celinguk... lalu pergi

gw diam seketika lalu
"eh nona.. jgn dulu.. ada masalah" kata om direktur itu
"eh kak den..." gw ngomong sambil melihat keluar.. (sip mami udh pergi.. takutnya dia omelin gw pulak gara gara g lindungin papa)
"denny... ada apa??" kata cewek berambut ikal en mirip bule itu
"ya... mami gw kawatir soal papa gw.. hm.. ndus.. ndus.. bau darah ini kok ta...(hhmmpphh)" gw tutup mulut kakak kembar gw sambil bisik bisik
"kak.. cepet bersihin.. td papa kritis gara gara dibackstab sama rika... (kebetukan kakak gw ketua osis , jd knal sapa sapa muka skolanya) " gw bisik sama kakak gw.. maklum kek mami.. suaranya keras bgt
kamipun bersihin noda darah disana.... hinga betul betul tak ada jejak
dan keluar
"gw tugas dulu ya..." kata kakak gw sambil mengambil pergi tameng usangnya itu
"sip.." gw balas sambil ngacungkan jempol sama kakak gw yg mirip papa itu
kmi pun balik
hening
hening
hening
hening
(Christina Perri = A Thousand Years)
hening
hening
hening
hening
lalu....
"eliz.. serius kn kamu mo pacaran sma gw?" gw bertanya dgn penuh courage.. karena seorang cowok itu susah mengumbarkan cinta nya
"iya... aku janji.. ga bakal ningalin kamu.. kita bakal jadi tuan archon sama nona gallerina yg kedua" kata Eliz yg memberitahukan klo namanya yg asli itu Alice.. Eliz hanya ejaannya aja
"makasi..." gw terharu mendengarkan kata kata mulusnya itu... seketika pun aku memeluk dan mencium dia...
setelah itupun.. kami pulang
di rumah.. ternyata nenek ku .. sangat menyetujui hubungan kami.. bahkan dia sudah menyiapkan cincin tunangan kami.. gila... hebat kali dia
cincin berwarna merah seperti ruby.. dan aslinya diamond itu.. berukir i Love You Derrick untuk Alice , dan I Love You Alice. untuk gw
lalupun kami resmi berpacaran sambil memakai cincin itu
besoknya
papa gw udh baekan.. karena kata dokter nya.. dia cuma kurang darah aja.. jadi cepat sembuhnya kalo di tranfusi darah
demikianlah.. gw ... berhasil dapet cewek
gimana dgn kak denny? kenapa cm gw yg jadi pemeran utama?? padahal kami kembar..
"Disini jawabannya" Si penulis itu ngomong.. udh lama dia g ngomong
(Episode 47 = Wandi's Last Breath part II)

kira kira setahun kemudian ..... gw ikt war untuk perdananya setelah papa gw resmi boleh berkeja lagi tampa resiko anemia

"yank... nanti pulang ya" kata Alice.. yang kami sudah bertunangan..
"iya.. pastii kok... " gw balas smbil mengecup dahi Alice

setelah itu kami berpisah.. gw ke Crag Mine ikt papa.. dia patroli di dekat markas bellato

(cerita selanjutnya bisa dibaca di episode 21 : New Generation)

setelah pulang
"loh... kenapa.. " papaku terkejut melihat situasi itu.. di dekat markas bellato.. meteor berjatuhan dan menewaskan banyak orang
"yank.. aku pulang duluan aja.. aku takut..." kata mami yg mulai gemetaran itu
"justru kamu takut mknya gw ga berani ningalin kamu" kata papa dgn lembut sambi terus melindungin mami,
"pa.. gimana tu,.. kok ... ALICE!!!!!!!" gw terkejut liad cewek tergeletak jatuh dalam keadaan berdarah darah.. dia.. cewekku......
"bawa dia ke RS dulu  pendarahannya fatal" kata papaku yg terkejut melihat itu
"wan.. kok gini??" kata paman Willy yg terkejut
"sementara jgn kasitau dulu sama siapa siapa.. suruh tim pertahanan bersihin tempat bermeteor.. baguslah.. rumahku g ada kena hujan meteor" kata papaku sambil melihat rumah kami
"sip wan.. AYO pasukan!" kata willy sambil menunjuk para paukannya yg berjumlah 200 itu

Trailer
"sudah ku duga..." kata Wandi dgn serius memandang laporan berdarah yg berisi ramalan kiamat itu
"gimana skrng tuan archon?" kata seketaris itu
lalu
CKREK!! CKREK!! CKREK!!!
"saatnya gw turun tangan.. sebagai pohenix warior.. gw ga bole ini terjadi" kata wandi dgn serius

Awal Kiamat Novus pun dimulai
Trailer End


To Be Countinued


Gimana? udh bisa kn gw bikin continous dari side story? susah....
brb vakum refreshing dulu

soal Alice itu.. w ambil dari seseorang yg gw kenal.. dia adek kelas gw
dari cara ngomongnya.. gw dpet ide .. mknya w tuang kesini ^^
semoga suka ya








No comments:

Post a Comment