Sunday 22 July 2012

Behind The Novus II (Denny and Derrick's side story part I)

(sudut pandang dari jessica berakhir, dan dilanjutkan oleh narator)
intip dulu deh ... knapa si kembar itu bisa jadi kembar aneh (biasa cowo - cowo, ato cewe-cewe, ini cowok-cewek pulak)
1 tahun yang lalu, 4 jam sebelum penggantian job 2nd mereka

pagi yang cerah.... seperti biasa ortu mereka.. tapi bapaknya doank. bangun pagi pagi..
lalu
kebetulan bapak awet muda ini pergi tugas ke akademi bellato untuk pemilihan patriot terbaik dan ingin memilih orang orang tertentu yang bisa memperoleh job2nd
sang kakak, denny sudah bangun duluan dan membantu dia yg sibuk membuat masakan (saat itu gallerina sedang check up kesehatan di cora. jadi pulang dulu, udah dr kmaren)
lalu....
"OI BANGUN!!!! " dia menyiram air ke derrick, cowok yang memang suka tidur aka pemalas
"uuu... knapa pa..." derrick bangun udh dalam keadaan basah. wahahhahaa
"udah jam segini,,,, liad tu kakak lu.. udh bangun.. makan lg disana" kata wandi.. begitulah ayah 2 anak itu
"uu... jam.... WAKHHH 30 MENIT LAGI TEST 3RD JOB DARI INSTRUKTu.."
"instruktur nya gw!! siap siap aja gw gembleng lu biar ga ngantuk ngantuk kek org tolol lagi" derrick ngomong tapi tiba tiba dipotong sama wandi yang menarik narik dia sambil mengambil seragamnya
lalu.. derrick pun gosok gigi diaterus mandi
di meja makan
"wew. pa.. jgn galak gt lah.." kata denny yg ketakutan liad papanya belum perna segalak tu
"bukan... gw takut diomelin lagi sama kesiswaan kalian gara gara gw yg archon mala telad pulak.. mknya gw ancam dia cepat cepat" wandi merespon sambil makan
"wah.. ternyata papa dipangil wat jadi juri toh... hahaha" denny tertawa karena dia bakalan jadi bahan tertawaan saat menjuri
"bukan.. w jadi archon tu milih patriot terpilih wat war besoknya" wandi membalas dgn tenang lagi

tiba tiba
"pa.... gw minum kopi deh.. gluk! soalnya yang jadi berserker harus duluan sampe 15 menit wat diceramahin" kata si derrick sambil menengak kopi ayahnya
diapun pergi sambil membawa SI Estoc dia
"capekdeh.. kopiku diminum dia pulak..." wandi pun geleng geleng kepala liad kopinya habis seketika di gelukin sama derrick
"hahahahaha......" denny tertawa ayahnya yg belum lagi tenggak kopinya udh dirampas duluan
 "udah makan deh.." wandi merespon dan makan
setelah mereka makan
mereka pun ke akademi bellato setelah mempersiapkan yang perlu dibawa
sesampai disana
hiruk pikuk suara orang yg lulus terpilih sebagai anggota test masuk untuk memperoleh 2nd job
"papa ke tmpt berserker wat nyari kesiswaan dulu ya.." wandi meningalkan miller wanita itu sambil memeluk dia..
lalu denny pun pergi ke tmpt dia...
di training place for berserker
"pak... anda datang juga.. salam untuk archon" kata kesiswaan itu dgn sopan.. dan umurnya lebih tua dari wandi 5 tahun
"tnang aja.. gw masih muda kok.. " wandi membalas dgn lembut
"ini pak.. hasil anak terpilih versi bapak.." kesiswaan itu memberi sebuah laporan berisi nilai nilai org semua job
"oke... ini ya yg terpilih ikut test tim patriot bellato?'' wandi merespon dgn ramah
"iya.." kesiswaan itu melapor lgn lantangnya
"baiklah.. ohya.. kok nilai anak gw jeblok di teori tapi prakteknya hebat gitu masi bisa masuk test lagi " wandi bertanya dgn penasaran liad nilai teori si derrick 0 BESAR
"tadi udh w cramahin dia.. biar ga merepotkan bapak lagi.." kata kesiswaan itu
lalu diluar dugaan wandi udah ngambil pedang latihan dari tempat persenjataan
"jangan pak... dia anak semata wayang bapak loh.." kata kesiswaan itu sambil menghentikan wandi
"sapa yang bilang klo w mo mukul dia?? orang test dia pun...." wandi  merespon sambil menenteng pedang itu
"ooo... kirain... " kesiswaan itupun tersenyum melihat ayahnya yg penyabar dan baik itu
"oke nak... istirahat dulu.. gw mau test seseorang diantara kalian.." wandi memerintah para comander yg lagi latihan itu untuk beristirahat
"oi derrick.. duel sama tuan archon.. lu paling pintar soal praktek. pasti bisa" kata kesiswaan itu sambil menarik derrick
"iya bu.. lagian gw mo juga sekalian duel sama bapak gw it" kata derrick sambil menunjuk tunjuk wandi
"nah ini nak.." wandi melemparkan pedangnya sendiri (gila wak.. Relic strong intense spadona +7 coba...)
derrick pun ngambil pedang itu
"wah.. padahal intens tapi kok gw bisa nenteng pedang ini" kata derrick pamer.. yg membuat bnyk sekelas dia yg cewek tepuk tangan
"udh ga usah basa basi derrick
Duel Dimulai.. Wandi, Berserker Lvl 70melawan Derrick Commander Lvl 40
1
2
3
MULAI! " kesiswaan itu berteriak dgn keras
lalu
HOWL!! IMPACT!!!
keduanya mengambil ancang ancang
lalu
 TORNADO!!DEATH HACK!!
kedua jurus saling menyerang dan diluar dugaan.. seri
"gila... pangeran derrick hebat sekali.. bisa menekan jurus tornado ayahnya yg mengerikan itu" kata seorang driver cewek yg kebetulan lewat
lalu
kita mulai !!
TRANG!!! BUK!!! DAK!!! SLASH !!!! DAR!!!! SLASH!!!! SLASH !!!! DZING!!!!
bunyi suara pedang itu menarik perhatian banyak orang
banyak cewek seusia derrick yg mendukung derrick dan sebaliknya para guru mendukung wandi
PRESSURE BOMB!!!
jurus itu meretakan tanah dan membuat wandi kehilangan keseimbangan
lalu.. dgn teknik wandi yg dipelajari dia dgn susah payah..
CheckMate! JDAK!
"wow ga disangka... derrick menang .. kyaaaaaaa" para cewek yg melihat dia bertarung melawan bapaknya sendiri berteriak kemenangan
"wah wah.. keknya anak gw udh kuatan" kata wandi yg mengakhiri checkmate itu dgn mengambil bendera putih petanda kalah
"hahaha.. papa pun kuat juga.. susah wak mikirin strategi wat nekan papa.. g ada yg bisa w tembus" kata derrick dgn santai
"pertarungan selesai.. Pemenang, Derrick ! Commander dari Tim B" kata kesiswaan itu lagi
"nah ini pa.. makasi wat pedangnya.. bagus tu .. ringan bgt" kata derrick sambil mengembalikan Relic Strong intense spadona itu pada wandi
"sep... tu pada bnyk cewek kejar lu... gaet 1 lah" kata wandi sambil menunjuk nunjuk seorang gadis berusia 15 tahun yg name tagnya bertulisan nama Eliz dan berjob driver itu
"hahaha... dia mah udh lama bgt mo ngejar gw.. w sngaja g trima.. brondongan pa.."
 kata derrick dgn ketakutan
"gapapa.. udh.. tar malam gw bawa pulang dia deh.." kata wandi dgn semangatnya
waktu ga kerasa udh jam 9 pagi, jam novus..
"saatnya pengumuman kelulusan...." wandi berteriak dari world chat
lalu semuanya pergi ke lapangan akademi bellato
wandi pun berpidato... lalu memangil satu persatu yang terpilih jadi patriot terpilih .. ga disangka sangka anaknya 2 2 nya dapet juga
"demikianlah 20 dari 300 pelajar disni. saya memilih kalian sebagai patriot bellato angkatan tahun ini... semoga kalian dapat mengharumkan nama keluarga kalian" wandi menjawab dgn mantap dan memberi hormat pada orang orang terpilih itu
"yang lain juga... sebagai konpensasi.. akan mendapatkan promosi sebagai perolehan 3rd job.. selamat semuanya" wandi melanjutkan pidatonya lagi

lalu mereka semua pun berbaris.. satu persatu mengambil medali mereka sebagai job3rd

lalu... setelah itu
"pak.. " kata seorang perempuan yang memangil wandi
"iya nak.. ada apa?" wandi menjawab dgn ramah
"nanti gw bawa derrick ya??" kata dia dgn wajah malu malu
"ngapain lagi liz.. lansung aja,.. dia tolak paling gw hajar dia" wandi merespon dgn semangat
"eh Eliz... udh blum ambil medalnya.. ambil sana klo blum" kata  denny yg orgnya g suka org lola
"udah kok.... eh .. derick. yuk" ujar cewek berambut ikal sekalikus hidung mancung itu
"iya... tapi..." belum lagi derrick ngomong
"ga ada tapi tapi oi.. tu ada cewek dpn mata lu masih ga mau.. emg lu impoten??" wandi berbisik ngancam pada derrick
" iya deh..." kata derrick sambil berbisik pada bapaknya tu

"eh den.. yuk pulang... pamit dulu ya bu.." wandi menyudahi pembicaraannya setelah selesai promosi en bawa denny pulang

sesampai di rumah
"eh rina.. mami... udh pulang toh..." wandi merespon karena melihat ibu anak tu udah pulang
"weh... yank.. kamu kok pake seformal itu??' gallerina bertanya dgn tenang dan memeluk wandi
"tadi umumkan kelulusan :D, pas bgt si derrick sama denny lulus :D" wandi tersenyum menjawab pertanyaan itu
"wah anak kita lulus :D" gallerina tersenyum dan mencium suaminya itu
"namanya juga anakku " wandi merespon dgn pede
"derrick dimana yank??" gallerina bertanya dgn penasaran.. biasa dia paling ribut soal itu
"ya pacaran... hehehe" wandi menjawab dgn santainya
"iya mi... dia pacaran .. udah tu lebi gede setahun dr dia lagi " kata denny dgn santai
"weh.. sapa tu? hebat bgt bisa gaet derrick yg susah bgt di gaet kek ayankku ini" gallerina bertanya sambil mengigit telinga wandi dgn nakal
"tar malem dia pulang kok" kata denny yg sambil kirim pesan lewat andro dia ke derrick pake world chat dgn pesan "tar pulang bawa cewe lu ya..." lalu dibalas "org nembak aja blum.. nanti aja kak"

(sudut pandang narator berakhir dan dilanjutkan oleh sudut pandang  dari derrick)
di kafetaria kenalan papaku , bellato
kakak gw ngirim pesan pula lewat Xms, pdhl lg asek ngomong
"eh derick dari td kok lu diam trus??" kata brondong itu
"ga.. ada meses dari kakak gw.. jd bales dulu" gw membalas jawaban sama cewek rambut ikal en mirip bule itu

kamipun hening seketika
lalu
"se.." kami berdua ngomong sekalian
"kamu dulu deh.." kata Eliz dgn penuh senyuman
"sebenarnya... dari dulu gw suka sma kamu.. tapi.. karena umur.. gw ga berani..." kata kta derrick tiba tiba dipotong dgn ciuman
"apapun itu... aku tetap suka sama kamu walaupun kamu udah jadi robot sekalipun..." kata Eliz dgn pelan tapi penuh perhatian
"makasih ya... walau bnyk cewek yg suka sma gw.. tapi itu krn bakat gw sbg berserker aja kek papa gw.. tp u laen... " gw balas dgn lembut.. krn baru kali ini ada cewek yg bener bener sk sama gw
lalu
gw pun dicium dia.. kebetulan kami ambil kafetaria dari ujung..jadi ga keliatan... soalnya papa gw pun udh pesan sama temenya yg pemilik itu

Flash Back
di kafetaria teman nya
"eh geng.. tar anak gw sama pacarnya mo dateng.. jagain ya.. jgn bikin dia malu gara gara org laen.." kata papa gw sama direktur kafetaria itu yg merupakan teman dia
"sip... tapi kek gimana mo ngurus?" kata direktur itu
papa gw pun liad kiri kanan
"tu geng.. dipojok,,, suruh mereka duduk disana aja.. tu aman.. jg tmpt w ciuman sama gallerina" kata papa gw dgn pedenya smbil menunjuk nunjuk tempat ujung yang "keramat" sama dia itu
"heh.. ide bagus juga gan.. wkt tu kalian ciuman mereka ga lia..." "klo mereka liad , sogok aja .. suru orgnya pura pura gatau" belum lagi direkturnya ngomong udh dipotong papa gw sambil kasi duid 45000 gold
"tar klo mereka ngintip apa apa.. sogok seorang 500gold aja" papa gw pesan lagi
"okedeh.. klo lebih tar lu utang ya.." kata direktur itu lagi
"sip"  kata papaku lagi

kamipun kesana
"eh derrick eliz.. tumben.. tuh udh w pesan tempatnya" kata papaku sambil menepuk dadaku
"sip deh pa.. dijamin aman kan?" gw balas dgn pede.. soalnya gw malu malu klo nembak cewek
"udah tu... ni kodenya.. tar cari om direkturnya.. dia udh nunggu" kata papaku yg name tagnya bertulisan Wandi - Berserker(Archon) itu sambil kasi gw karcis VIP
"sip" gw pun membalas dgn mengecap jari
di pintu kafetaria
"oh.. salam untuk pangeran.. papamu udah ngambil tempat buat u" kata direktur kafetaria itu
"sip om.. ni VIP nya.. dual Romantic Dinner, untuk Derrick dan Eliz" kata gw dgn santai
"eh derrick, tu mahal loh.. aku ga berani minta mahal mahal gitu" kata Eliz dgn sopan
"tenang liz, papa gw yg traktir. dia orgnya ga pelit kok.. baik orgnya.. gw sama dia aja da kek teman.. padahal ayah anak" gw balas dng santai
"iya.. kamu udh kaya.. ga pelit.. baik .. ganteng .. pemberani lagi" kata Eliz yang membuat gw merah seketika muka gw
"udh pangeran derrick. cepet masuk.. tar ketahuan" kata direktur itu lagi
kamipun masuk
Flash Back End

mukaku memerah.. seumur idup selain mami.. ga ada yg mencium gw selembut itu
"yuk makan.. tar sayang loh papaku bayar mahal mahal.. soalnya dari notanya td gw liad 45000 gold" gw bales sambil menyudahi ciumannya
"iya.. lupa aku.. hihihi" kata Eliz dgn wajah malu
kamipun makan
"enak ya.. emang kafetaria high class ne"Eliz tersenyum seperti seorang bayi sama gw.. bener bener imut deh.. walau bukan bangsawan, tapi cantik bgt
"iya.. enak.. apalagi ditemanin sama kamu.."gw bisik sama Eliz yg bikin dia mukanya memerah seketika
dan setelah selesai makan.. om direktur itu dateng
"eh pangeran.. gimana masakannya.. enak ga? kalo gak w pecat tu kokinya" kata direktur itu
"tenang om.. enak kok.. udh tu hangat lagi perasaanya.. kek disiramin cinta.. tar kasi tips ini sama kokinya ya" kata gw sambil kasi duid 45 juta dallant sama om direktur itu untuk tips ke koki itu
 "haha.. pangeran senang gw pun puas.. tip ini tar gw kasih sma kokinya ya^^ perlu dipangil?" kata direktur itu
"eh.. boleh?? klo boleh tolong ya.. " gw jawab sambil melayani Eliz
lalu pak direktur itu pun pergi ke dapur untuk memangil koki itu
"yang tadi masak masakan untuk Tuan Pangeran, tolong ya.. dipanggil sama dia" kata om direktur itu
"jangan mangil rick..." kata Eliz malu malu
"ngapain malu malu? kan kita trims sama dia" gw tersenyum dng santai seperti ank punk (0.o)
diapun datang.. dan...
"Rika??" kami berdua serentak terkejut melihat dia yg ternyata Rika, commander cewek seangkatan gw yg berbakat di masak
"iya... der.." "om.. tolong ya" belum lagi Rika ngomong, udh gw potong dulu demi mereka
"Eliz.. tgg diluar ya" kata gw ke eliz
mereka pun pergi keluar

To Be Continued

Trailer
"aku demi nyatain cinta sama kamu" kata rika dgn menangis
"kau tau kan? gw orgnya ga suka org yg cuma liad luar gw doank??" kata derrick dgn dingin

apakah Derrick memilih Eliz atau memilih Rika yang sebenarnya jauh lebih manis daripd cewek berambut ikal itu?

Trailer End

wah wah
susah bikinya
bagian derrick itu.. merupakan unek unek gw soal mimpi gw kmaren.. tapi ada tambahan dikit
soal Eliz aslinya keluar di Sekuel ketiga.. sebagai seketaris wandi yg tersembunyi namanya itu.. tapi di sekolah.. ketemu pulak sama org dgn nama yg sama.. dari sifat dia.. gw dapet inspirasi.. makanya w masukin duluan
hehehe
dibaca ya ^^



No comments:

Post a Comment